Spiga


PT. JAGA CITRA INTI 
website : www.jagacitra.com
KONTRAKTOR MEKANIKAL, ELEKTRIKAL IBS MEMBUTUHKAN :


1. PROJECT MANAGER (PM)    
  • Min. S1 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst,
  • Min. 2 th sbg PM Project ME/BAS
  • menguasai sistem ME/BAS
  • menguasai Management Project
2. SITE MANAGER (SM)
  • Min. S1 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.
  • Min. 2 th sbg SM ME/BAS,
  • menguasai sistem ME/BAS
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai SM3. SITE ENGINEER (SE)
3. SITE ENGINEER
  • Min. S1 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.,
  • Min. 2 th sbg Engineer
  • menguasai sistem ME/BAS
  • mampu membaca gambar design
4. QUANTITY SURVEYOR (QS)
  • Min. D3 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.,
  • Min. 1 th sebagai QS project ME/BAS,
  • mampu menghitung BQ,
  • mengerti sistem ME/BAS
5. QUALITY CONTROL (QC)
  • Min. D3 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.,
  • Min. 1 th sbg QC/Engineer ME/BAS,
  • mengerti material proyek dan paham sistem ME/BAS
6. SITE LOGISTIC
  • Min. D3 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.,
  • Min. 1 th di bidang Logistik Proyek ME/BAS,
  • meguasai material ME/BAS
7. DRAFTER 
  • Min. D3 Tek. Mesin/Elektro/Fisika Inst.,
  • Min. 1 th sbg drafter ME/BAS,
  • menguasai AUTOCAD/BRISCAD
  • paham sistem ME/BAS
8. SUPERVISOR ME, BAS
  • Min. STM pengalaman 5 th,
  • D3 pengalaman 2 th sbg Spv ME/BAS,
  • menguasai sistem ME/BAS,
  • mampu mensupervisi tim dan subcon

untuk semua posisi diatas siap ditempatkan di proyek seluruh Indonesia.

Kirim CV ke : 
via pos : 
HRD Departement
PT. Jaga Citra Inti
Jl. Tomang Raya No. 40A
Jakarta Barat 11430